Rabu, 21 Juni 2017

Wajib Anda Ketahui Inilah Cincin Nikah Terbaru Dan Termahal Ala Artis Dunia


Cincin kawin atau cincin nikah terbaru merupakan sebuah aksesoris yang memang sedang diburu oleh para pasangan muda atau pasangan yang dalam waktu dekat hendak melangsungkan pernikahan.
Pasalnya mereka memang menyukai hal-hal atau sesuatu yang baru atau fhres karena memang sesuatu yang baru itu sangat mengesankan, terlebih lagi jika cincin nikah terbaru itu sudah mulai terkenal, akan semakin digandrungi. Kalau sudah begitu tak peduli lagi akan menjadi sebuah cincin yang keberadaannya pasaran, karena sudah sangat tren dan firal. Jika sudah begitu maka siapapun yang memakainya akan terlihat anggun, cantik dan ikut terkenal pula.

Namun sayangnya tidak setiap pasangan yang hendak menikah bisa memperoleh cincin nikah model terbaru, hal itu disebabkan karena sibuknya dengan aktifitas pekerjaan atau sibuk dengan karirnya. Untuk itulah, bagi anda yang memang menginginkan cincin kawin model terbaru wajib mengikuti tips jitu berikut ini.


Tips Mencari Cincin Nikah Model Terbaru Yang Cantik Dan Unik


Bagi anda yang mungkin kebingungan dalam memilih atau pun menentukan cincin nikah atau cincin tunangannya karena tidak adanya waktu maka ada tips yang bisa menyelesaikan persoalan anda. Dijamin anda akan merasa puas dengan tips di bawah ini.

1. Cobalah untuk melihat para artis dunia

Mungkin disela-sela waktu istirahat anda bisa melihat di media sosial atau di majalah tentang artis dunia yang telah melangsungkan pernikahannya. Nah dari situlah anda bisa melihat model cincin yang telah dikenakannya oleh pasangan tersebut. Dengan demikian anda akan memiliki gambaran untuk model cincin nikah anda.

2. Perbanyaklah melihat berbagai gambar atau model cincin tunangan atau cincin nikah model terbaru

Sekarang ini sudah banyak bertebaran model cincin nikah atau pun cincin tunangan terbaru baik itu di media sosial, majalah, katalog atau bahkan kadang di koran-koran pun juga ada terpampang gambar cincin nikah dengan model terbaru. Nah anda bisa mencuri-curi disela-sela waktu kesibukan anda untuk melihat-lihat sejenak gambar cincin tersebut. Pasti anda akan mendapatkan inspirasi baru tentang cincin nikah anda.

3. Datang langsung ke toko perhiasan yang sudah terkenal


Jika anda tidak mau ribet, maka anda bisa mendatangi langsung toko perhiasan untuk memesan cincin tunangan atau cincin nikah anda. Dengan melihatl langsung di toko perhiasan maka anda pun akan mendapatkan apa yang anda mau. Kalau pun tidak, anda juga bisa berkonsultasi kepada pemilik toko perhiasan mengenai cincin model terbaru yang sesuai dengan anda.

4. Rundingkan dengan pasangan anda

Selain itu, anda juga bisa merundingkan dengan pasangan anda mengenai cincin nikah model terbaru. Barangkali saja kekasih anda lebih paham atau lebih banyak koleksi gambar cincin nikah terbaru. Dengan demikian, anda akan dapat leluasa memilih jika disetujui oleh pasangan anda langsung.

5. Pergi ke toko perhiasan bareng dengan kekasih anda

Setelah anda mendapatkan cincin dengan model terbaru, maka pergilah bersama-sama kekasih untuk mengukur cincin pesanan anda. Hal itu sangatlah penting sebab dengan adanya pengukuran cincin akan nyaman untuk dipakai dan akan terlihat manis dan juga anggun.

Inilah Model-Model Cincin Nikah Terbaru Termahal Ala Artis Dunia


Jika anda ingin meniru gaya artis dunia dengan model cincin nikah terbaru dan termahal tentu tidak mengapa, karena memang itu adalah suka-suka anda. Nah bagi anda yang mungkin memerlukan informasi terkait cincin nikah terbaru yang dipakai oleh ala artis dunia maka di bawah ini adalah beberapa cincin termahal dan terfiral ala artis dunia.

1. Cincin nikah model terbaru ala Mariah Carey

Menurut cerita yang beredar bahwa Mariah Carey dan Nick Cannon hanya berkencan sekitar 6 minggu lamanya dimana setelah itu Nick memutuskan untuk melamar Mariah Carey. Dia pun pada akhirnya telah dilamar oleh Nick dengan sebuah cincin berlian yang memiliki berat 17 karat dengan harga mencapai US$ 2,5 juta. Lebih detail lagi, cincin kawin ini memiliki 59 berlian yang digunakan. Keduanya pun memutuskan untuk menikah pada tanggal 30 April 2008 di Kawasan Bahama.





2. Cincin nikah model terbaru milik pasangan Melania Knauss – Donald Trump

Siapa yang tidak kenal dengan Donald Trump? Salah satu orang terkaya ini kini memiliki popularitas yang mendunia, terlebih lagi setelah beberapa pendapat kontroversialnya saat mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat presiden di Amerika Serikat. Seorang model Melania Knauss adalah wanita yang merasakan bagaimana rasanya menikah dengan orang terkaya di dunia itu. Melania diajak menikah oleh Trump dengan dilamar memakai cincin berlian 15 karat sebagai cincin kawinnya. Cincin ini pun memiliki harga senilai US$ 3 juta atau sekitar 27,3 miliar rupiah. Harga yang sangat fantastis bukan?

3. Cincin nikah model terbaru milik Beyonce


Perlu anda ketahui Beyone adalah selebritis dunia selanjutnya yang memiliki cincin pernikahan atau cincin kawin dengan harga yang fantastis. Beyonce dan suaminya, Jay Z, menikah pada tahun 2008 di New York. Pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup sehingga tidak ada orang yang mengetahuinya. Namun, pernikahan kedua selebritis ternama ini pun cukup fantastis dan tentu saja mewah. Untuk cincin kawin atau cincin pernikahannya sendiri pun Jay Z memberikan sebuah cincin berlian dengan berat 18 karat. Berlian ini pun memiliki nilai mencapai US$ 5 Juta atau sekitar 45,5 miliar rupiah. Mungkin cincinn berlian milik Beyonce ini dapat menjadi cinci kawin termahal diantar selebritis dunia yang lainnya.

4. Cincin nikah terbaru milik Paris Hilton

Salah satu selebriti ternama di dunia, Paris Hilton pun tidak mau kalah. Kita semua tahu bahwa Paris memang belem menikah, namun dirinya hampir saja naik ke pelaminan bersama seorang Jutawan Asal Yunani, Paris Latsis. Paris Latsis dikabarkan pernah melamar Paris Hilton dengan sebuah cincin berlian seberat 24 karat yang memiliki nilai hingga mencapai US$ 4,7 juta. Lima bulan setelah pacaran, mereka pun memutuskan untuk membatalkan pertunangan. Lalu, bagaimanakah dengan nasib cincin berlian tersebut? Paris pun melelang cincin berlian tersebut dan menyumbangkan hasilnya.

Jika anda memang terinspirasi untuk memiliki cincin nikah terbaru ala artis dunia ini tentu anda pun bisa memilikinya. Hanya saja anda harus benar-benar ekstra dalam mengumpulkan biaya atau anggaran untuk membeli cincin saja. Sedangkan yang perlu anda pertimbangkan adalah mengenai anggaran sebenarnya tidak hanya digunakan untuk membeli cincin nikah saja, melainkan juga untuk mengurusi keperluan lain seperti pernak-pernik yang harus ada dalam pernikahan itu sendiri. Oleh karena itulah, disarankan untuk memilih model cincin yang mungkin cocok untuk anda dengan harga terjangkau. Sebab yang mengetahui pantas atau tidaknya hanyalah anda dengan pasangan anda. Satu lagi yang harus anda ingat bahwa cincin nikah atau cincin kawin akan anda pakai dalam kehidupan sehari-hari, jadi tak perlulah rempong dalam menentukan pilihan.

Demikianlah pembahasan tentang cincin nikah terbaru dan termahal ala artis dunia. Seemoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar