Senin, 05 Juni 2017

Model Cincin Kawin Emas yang Simple


Pernikahan memanglah suatu acara yang sakral sekali dan jangan sampai lupa untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar tidak kecewa pada kemudian hari, termaksud dalam mempersiapkan cincin kawin.

Oleh karenanya Anda para laki- laki harus mencari cincin kawin emas yang elegan dan jika bisa memesan cincin kawin emas yang tidak ada yang bisa menyamai cincin kawin emas milik Anda. Cincin adalah sebagai tanda pengikat antara ke dua pasangan dan cincin sebagai tanda bahwa Anda sudah menikah dan tidak sendiri lagi. Anda pasti ingin memberikan yang terbaik untuk dijadikan cincin kawin Anda dan pasangan Anda nanti.

Ketika Anda mencari model cincin kawin emas maka ada baiknya tanyakan terlebih dahulu kepada pasangan Anda meginginkan model cincin kawin yang seperti apa. Memilih model yang tepat juga dapat meminimalisir untuk mendapatkan kekecewaan pada kemudian hari. Oleh karena itu, bacalah ulasan mengenai model cincin kawin emas yang mungkin akan membantu Anda dalam memilih model yang tepat.


Cincin pernikahan laluna emas sepasang




Untuk model cincin kawin emas yang pertama adalah cincin pernikahan laluna yang memiliki desain yang cukup simple namun masih memiliki sisi mewah karena memang di desain oleh para pakar professional. Cincin ini dilapisi dengan rhodium warna emas dan kemudian di finishing kilap yang sehingga memberikan sentuhan desain khas cincin emas. Memiliki warna yang cantik dan semakin apik dengan ornamen garis bergelombang yang mengelilingi cincin seri Laluna. Untuk itu dengan membelikan model cincin kawin emas kepada pasangan maka penampilan dari pasangan Anda akan semakin anggun dengan tambahan batu zircon putih.

Cincin kawin hauda emas kuning sepasang


Untuk model cincin kawin emas yang kedua adalah cincin kawin emas kuning yang di desain sepasang. Cincin ini memiliki tampilan yang menawan cincin berbahan emas kuning 75% atau 18 karat. Dengan seri cincin hauda, cincin ini menampilkan desain yang sangat mewah namun tetap elegan dan masih memiliki sisi yang simple. Dengan paduan finishing yang kilap dan dengan tatanan batu menjadi kombinasi yang memukau.

Cincin kawin emas kuning mahadewi

Sesuai dengan namanya maka cincin emas yang satu ini khusus untuk cincin kawin wanita saja. Cincin kawin mahadewi ini terbuat dari bahan emas kuning murni yang memiliki kadar 75% dan pada umumnya berat dari cincin kawin mahadewi ini adalah 5 gram hanya untuk cincinnya saja. Kemudian jika Anda ingin menggunakan batu berharga maka kamu bisa menggunakan batu safir biru asli atau batu lainnya yang anda inginkan. Sama seperti cincin kawin Lucile maka desain cincin kawin emas mahadewi ini juga dilengkapi dengan surat keaslian yang akan berguna saat anda ingin menjualnya kembali. Tentu sang calon pengantin akan tambah cantik dengan cincin kawin emas ini.

Cincin kawin hiorin emas sepasang


Kemudian yang terakhir adalah model cincin kawin hiorin emas yang memiliki ornamen unik yang hasil karya pengrajin emas yang sangat professional dan cincin ini tampil cantik pada cincin Hiorin. Kombinasi lapis emas yang berwarna kuning dan juga emas putih akan menampilkan kesan klasik mewah. Kemudian batu zircon yang ditambahkan pada cincin wanita agar cincin tetap terlihat modern dan anggun. Paduan yang seimbang dan ornamen yang rapi menambah nilai artistik pada cincin.

Nah, demikianlah informasi yang dapat diberikan kepada Anda mengenai model cincin kawin emas yang simple. Semoga artikel ini dapat memberikan jawaban bagi Anda yang bingung dengan model cincin kawin. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar