Sabtu, 07 Oktober 2017

Cincin Kawin Emas Putih


Cincin kawin adalah hal yang paling wajib ada di sebuah pernikahan, karena sebagai pelengakap dalam ritual yang sakral. Cincin kawin sendiri biasa dengan cincin yang berbahan emas tetapi sekarang cincin kawin emas biasa di campur dengan beberapa tambahan logam putih yang menajdikan adanya emas putih.


Emas putih sendiri adalah emas yang saat ini digemari oleh pasangan muda. Karena selain emas putih ini lebih murah jika dibandingkan dengan emas kuning, model dan juga desain dari cincin emas putih ini sangat beragam. Anda pun dapat memilih cincin mas kawin emas putih yang sesuai dengan keinginan Anda.

Cincin kawin emas putih



Untuk cincin mas kawin yang pertama adalah cincin kawin emas putih. Cincin dengan model yang seperti ini yang paling popular di kalangan para remaja karena sering di jadikan cincin couple. Namun, cincin emas putih ini juga dapat di jadikan cincin mas kawin jika cincin emas putih ini di desain lebih eleant lagi dari pada cincin couple. Biasanya cincin emas putih di desain dengan mata berlian yang besar atau di tambahkan dengan batu zircon untuk cincin wanita dan berlian yang kecil untuk cincin para wanita.

Cincin kawin berlian di lapisi emas putih


Rekomendasi cincin kawin yang kedua adalah cincin kawin berlian dengan dilapisi emas putih ini adalah termasuk cincin yang sangat unik karena biasanya cincin berlian itu selalu di lapisi dengan cincin emas kuning ataupun warna rose gold. Akan tetapi, cincin mas kawin ini memiliki kemewahan yang classy dan yang pasti sangat elegant jika di gunakan oleh pasangan Anda pada acara pernikahan, cincin ini di desain dengan berlian sebagai mahkotanya.


Cincin kawin Lyan


Kemudian untuk rekomendasi cincin selanjutnya adalah cincin mas kawin Lyan. Cincin kawin ini adalah salah sau cincin yang bisa di bilang unik karena cincin ini tidak mempunyai mata tapi di desain dengan memiliki ornamen doff blink yang akan menambah kesan unik dan elegant pada cincin. Cincin kawin Lyan ini di lapisi oleh emas perak dan jika Anda menginginkan cincin dengan bertuliskan nama. Maka Anda dan pasangan maka Anda bisa memesan cincin ini dengan ukiran nama Anda atau nama pasangan Anda.

Cincin kawin palladium


Bagi Anda pasti cincin palladium masih terdengan asing di telinga. Akan tetapi, cincin ini sudah cukup terkenal di kalangan para pasangan muda yang akan menikah. Cincin palladium ini memiliki warna putih yang berkilau, tidak mudah luntur dan Anda tidak usah khawatir jika ingin memakai cincin palladium dalam jangka yang panjang. Cincin palladium ini adalah cincin campuran antara emas kuning dan juga palladium yang adalah logam putih sehingga, cincin ini dapat di kategorikan sebagai cincin mas kawin emas putih. Cincin ini juga cukup ringan dan awet, cincin palladium biasa menjadi alternatif sebagai cincin kawin karena laki- laki muslim tidak boleh memakai emas maka cincin dengan bahan palladium cocok digunakan. Cincin palladium di desain dengan behiaskan belian- berlian kecil dan yang pasti penampilan akan terlihat elegant.

Nah, itulah sekilas informasi mengenai cincin emas kawin emas putih yang dapat diberikan kepada Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dan informasi di atas untuk menemukan cincin yang sesuai dengan keinginan. Semoga artikel ini bermanfaan bagi Anda dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar